Manfaat Menggunakan Barcode



Meningkatkan Efisiensi Operasional
Sejak barcode ijin lebih cepat dan akurat merekam lebih banyak informasi, pekerjaan dalam proses bisa bergerak cepat dan tepat dilacak. Cukup sedikit waktu bisa menghabiskan melacak lokasi atau status proyek, folder, instrumen, bahan, atau apapun yang bergerak dalam sebuah organisasi. Barcode dapat membantu Anda melacak lebih baik sehingga Anda dapat menghemat waktu dan lebih cepat merespon pertanyaan dan perubahan.

Hemat Waktu
Tergantung pada aplikasi, penghematan waktu bisa signifikan. Sering kali contoh yang paling dramatis melibatkan tugas inventarisasi tercinta. Satu pelanggan membutuhkan kru dari 25 karyawan yang bekerja pada akhir pekan untuk mengambil bulan persediaan 6; dengan barcode ini dikurangi menjadi 4 karyawan dan total sekitar 5 jam. Bahkan dalam operasi sehari-hari rutin penghematan waktu dari barcode menambah dan meningkatkan produktivitas. Pertimbangkan kiriman dari 10 karton; itu akan memerlukan waktu sekitar 2 menit atau lebih untuk menulis kode produk dan nomor seri dibandingkan dengan sekitar 10 sampai 20 detik untuk memindai barcode. Dalam operasi sibuk ini bisa menjadi tabungan yang signifikan.

Mengurangi Kesalahan
Kesalahan administrasi dan entry data dapat menjadi sumber signifikan dari biaya dan masalah terkait: biaya pengiriman tambahan, pelanggan yang tidak senang, dan waktu yang dihabiskan untuk melacak masalah hanya beberapa contoh. Dalam beberapa situasi, kesalahan ulama dapat memiliki dampak yang lebih jauh lebih dramatis; mempertimbangkan pentingnya keakuratan dalam farmasi atau aplikasi bank darah. Tingkat kesalahan entri data khas untuk manusia adalah 1 kesalahan per 300 karakter. Barcode scanner jauh lebih akurat, tingkat kesalahan dapat sebagus 1 kesalahan dalam 36000000000000 karakter tergantung pada jenis barcode yang digunakan.

Potong Biaya
Barcode adalah alat yang efektif yang dapat digunakan untuk alamat tertentu, masalah lokal atau diintegrasikan ke dalam sistem informasi lebar-organisasi. Bila diterapkan dengan pemikiran dan perencanaan mereka dapat menghemat waktu dan mengurangi kesalahan, menghasilkan penurunan biaya.

Manfaat dari Nasabah atau Persyaratan Peraturan
Peraturan agen atau pelanggan Anda dapat mengenakan persyaratan label bahwa Anda harus bertemu. Meskipun persyaratan tersebut mungkin merupakan bagian penting dari melakukan bisnis, Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan memanfaatkan barcode dalam operasi Anda sendiri. Misalnya, Anda dapat mengumpulkan informasi manifest pengiriman cepat dan akurat dengan memindai barcode label yang Anda cetak untuk memuaskan pelanggan.