Datalogic PowerScan PBT7100 Barcode Scanner Industri


PowerScan 7100 seri produk yang nilai garis Datalogic Scanning tentang produk industri kasar pengumpulan data genggam. PowerScan PBT7100 linear imaging bar code reader dengan teknologi nirkabel Bluetooth ® menawarkan kebebasan operator dari belitan kabel, ketahanan kasar dan kinerja yang sangat tajam membaca semua dengan harga terjangkau.

inovatif dan unik desain optik Datalogic Scanning tentang seri 7100 PowerScan pembaca mengkombinasikan fitur-fitur yang biasanya tersedia pada model yang berbeda ke dalam satu perangkat: sampai 3 mils resolusi maksimum kode, kontak ke lebih dari 3,0 m / 9,8 ft membaca jarak di atas kertas standar label ; dan sudut lebar kode membaca. Hasilnya adalah, serbaguna mudah digunakan dan pemindai intuitif yang menyederhanakan kode kegiatan membaca.

Bersama perangkat keras digital berkecepatan tinggi dan algoritma canggih Datalogic Scanning's decoding memproduksi membaca harga sampai dengan 390 scan per detik, membuat pembaca PowerScan 7.100 industri scanner tercepat yang tersedia. Inilah sebabnya mengapa 7100 ini sangat cocok untuk "kecepatan tinggi" aplikasi di mana ribuan kode harus dibaca dalam waktu yang sangat singkat.

Teknologi nirkabel Bluetooth ® dapat diimplementasikan melalui stasiun pangkalan atau dengan menghubungkan scanner langsung ke komersial atau tertanam perangkat kompatibel Bluetooth ® memungkinkan berbagai operator mobilitas hingga 100 m / 328 ft

Base station ditawarkan dengan dua kombinasi multi-interface yang berbeda; Standard multi-interface termasuk RS-232, Keyboard Wedge, Wand Emulation dan USB; set POS multi-interface termasuk RS-232, IBM46xx dan USB.

Sebuah pager keras dan dipatenkan eksklusif 'Datalogic Green Spot' langsung pada kode tersebut, memberikan umpan balik membaca intuitif baik di lingkungan yang bising. The Aladdin Datalogic program konfigurasi ™ menyediakan fitur yang mudah yang menyederhanakan prosedur start-up, bahkan untuk pengguna berpengalaman.

Light berat dan penggunaan naluriah dikombinasikan dengan kecepatan yang luar biasa-untuk-membaca seri 7100 membuat produk PowerScan solusi ideal untuk aplikasi membaca kode intensif.