Datalogic Heron™ Desk - D1x0 Barcode Scanner


The Heron entry-level pembaca yang dikemas dengan fitur untuk menyenangkan setiap user. Ideal untuk membaca aplikasi naluriah jarak (dekat kontak ke lebih dari 20 cm / 8) di titik penjualan eceran (POS) atau aplikasi kantor, para pembaca Heron memberikan kinerja tinggi dalam sebuah paket desain yang inovatif.

Sempurna untuk digunakan baik sebagai genggam dan pembaca gaya presentasi, semua model Heron ringan dan ergonomis untuk digunakan berbentuk genggam dan termasuk berdiri auto-sensing dalam paket. Dihapus dari dudukannya dengan pembaca beralih ke modus genggam, ditempatkan dengan benar pada dudukannya, pembaca berbunyi 'bip' dan secara otomatis beralih ke Stand Mode (hands-free) untuk membaca presentasi.

Dikembangkan untuk memenuhi semua persyaratan di POS, seri Heron pembaca tersedia dengan set antarmuka yang berbeda: D130 standar model multi-interface (RS-232, USB, Wedge dan Wand Emulation); model D110, menyediakan konektivitas lengkap untuk utama IBM kas register dan terminal POS; model D140, yang melakukan undecoded aplikasi pembaca; dan model D150 EAS yang memiliki antena terintegrasi dan khusus EAS EAS kabel, untuk kemudahan koneksi dan kompatibilitas dengan Nedap dan Checkpoint EAS ® sistem, EAS tag menjamin penonaktifan dan membaca kode dalam satu gerakan halus.

Semua fitur Datalogic Heron pembaca yang eksklusif dipatenkan 'Green Spot' untuk membaca masukan yang baik langsung pada kode. Dalam Stand Mode, Green Spot tetap untuk menunjukkan operator di mana untuk posisi kode untuk membaca cepat dan intuitif.