Datalogic QuickScan ® Desk - L Barcode Scanner


Seri QuickScan pembaca adalah nilai garis Datalogic Scanning tentang tujuan umum produk genggam pengumpulan data. Sebagai scanner entry level, pemindai QuickScan L memberikan solusi sederhana untuk mereka yang lebih memilih laser teknologi pemindaian dan perlu membaca kode bar pada jarak nominal. Seorang yang lebih luas daripada biasanya scan sudut menyediakan kemampuan untuk membaca kode bar lagi dari jarak lebih pendek.

Sempurna untuk digunakan di retail dan lingkungan kantor, kecil, ringan dan ergonomis desain yang nyaman untuk digunakan selama operasi sehari-hari. Pembaca QuickScan L memiliki performa membaca cepat dan mampu membaca berbagai simbol termasuk mayoritas 1D kode GS1 DataBar ™ plus kode linier.

The QuickScan L pembaca telah dirancang dengan daya tahan dalam pikiran. Salah satu fitur yang paling rentan scanner apa pun adalah kerusakan pada jendela scan. Ketika terjadi insiden tersebut, pemindai mungkin harus diganti. The QuickScan L pembaca secara khusus dirancang sehingga paket jendela pengganti dapat dipesan untuk menggantikan yang rusak atau tergores jendela tanpa harus mengirim pemindai pergi untuk perbaikan. Hal ini membantu untuk mengurangi total biaya kepemilikan selama hidup pemindai dan membantu untuk memastikan bahwa selalu tersedia untuk digunakan.

Setiap pembaca QuickScan L dilengkapi dengan beberapa interface yang meliputi antarmuka yang paling populer dan mencakup berbagai pilihan kemasan sehingga dapat dipesan sebagai pemindai hanya atau sebagai kit dilengkapi dengan scanner, kabel dan berdiri untuk memfasilitasi pilihan bebas membaca tangan.