Datalogic Magellan 1100i ™ Barcode Scanner


Magellan 1100i ™ omnidirectional scanner presentasi merupakan data yang berperforma tinggi dan koleksi alat serbaguna untuk berbagai aplikasi. Menggunakan teknologi digital imaging terbaru Datalogic Scanning untuk memberikan performa membaca intuitif dan cepat di 1D dan 2D bar code serta mendukung fitur-fitur canggih seperti pengambilan gambar dan penonaktifan EAS tag. Sebuah Eksternal revolusioner Baca Indicator (Eri) memungkinkan Magellan 1100i pembaca RFID untuk mengintegrasikan dengan pihak ketiga lain atau EAS sistem untuk solusi yang "benar-benar masa depan-bukti".

Datalogic's Illumix ™ iluminasi teknologi cerdas dalam pembaca Magellan 1100i mengoptimalkan tingkat pencahayaan untuk secara otomatis menangkap gambar dan membaca kode-kode dari ponsel, PDA, atau layar tampilan komputer. teknologi Illumix juga menyediakan toleransi gerakan yang luar biasa, jauh melebihi 2D lainnya paling pemindaian solusi, yang memungkinkan baik menyapu dan presentasi teknik pemindaian.

ukuran yang kompak Pembaca Magellan 1100i's membuat solusi ideal untuk dibatasi ruang-lingkungan. Dengan area membaca yang tepat itu sempurna untuk hands-free atau genggam scanning dan membantu mengurangi salah membaca item disengaja disebabkan oleh laser scan lines nyasar - meningkatkan produktivitas dan kepuasan pelanggan.

dipatenkan Datalogic Green Spot Scanning baik-membaca indikator meningkatkan umpan balik pengguna dengan memproyeksikan ke tempat hijau visual barcode hanya membaca. Umpan balik visual tambahan membuatnya mudah digunakan dalam aplikasi ritel bising dan dalam perawatan kesehatan atau perpustakaan aplikasi yang menguntungkan dari membaca diam. Green Spot juga dapat digunakan untuk menargetkan kode tunggal dari sekelompok kode atau posisi di dalam satu kode area membaca.

Satu set multi-interface yang komprehensif dan fitur label-editing mudah kuat memungkinkan integrasi ke host yang ada atau sistem baru. Magellan Pertambahan Nilai Fitur-fitur seperti Diagnostik Pelaporan, Host Download, ditambah opsional Indeks Produktivitas Pelaporan ™ memungkinkan manajemen untuk menggunakan data dari scanner untuk meningkatkan throughput dan mengelola pemeliharaan. Selain itu, masing-masing scanner mendukung Sistem Manajemen Remote untuk merampingkan operasi dan dukungan yang berkelanjutan di seluruh perusahaan