CCD Barcode Scanner (Semua Merek)


CCD (Charge Couple Device) Barcode Scanner menggunakan pencitraan sebuah CCD (mirip dengan yang ditemukan di kamera digital) untuk mengambil gambar barcode, yang kemudian diterjemahkan ke dalam urutan karakter. CCD Barcode Scanner memiliki kecepatan scan sangat cepat, tapi scan kisaran rendah (sering kurang dari 3 inci dari barcode). Sebuah CCD Barcode Scanner dapat sangat tahan lama karena mereka tidak mengandung bagian yang bergerak, tetapi terbatas karena mereka tidak dapat membaca barcode lebih luas dari elemen pencitraan.
Dekat rentang Imagers
Argox AS-8120 Barcode ScannerArgox AS-8120 Barcode Scanner
Pemindai 8120 Argoscan menawarkan kinerja pemindaian hebat di sebuah entri, tingkat harga yang menarik. The-AS 8120 membaca dari kontak ke 150mm dari barcode dan menyediakan decoding akurat dalam hitungan detik. scanner ini memiliki konsumsi daya yang rendah dan ultra-all-in-one antarmuka host universal.
Argox AS-8000 Barcode Scanner

Argox AS-8000 Barcode Scanner
Baru ramping SEBAGAIMANA 8000 adalah scanner yang ideal untuk aplikasi ritel. Its-berat ringan, mudah menangani form factor membuat pemindaian mudah. Pengoperasian intuitif, tidak sampai hangat atau menunggu: Hanya titik dan scan! The-AS 8000 yang umum digunakan membaca simbol barcode dari kontak sampai jarak 125mm. Tersedia dalam warna hitam atau abu-abu untuk menyesuaikan ritel kebanyakan sistem, SA-8000 menawarkan plug instalasi mudah dan bermain. Untuk semua dan yang sejenis aplikasi ritel, ini imager mid-range sedikit memberikan biaya yang tak tertandingi / kinerja.

Argox AS-8110 Barcode ScannerArgox AS-8110 Barcode Scanner
Pemindai 8110 Argoscan menawarkan kinerja pemindaian hebat di sebuah entri, tingkat harga yang menarik. The-AS 8110 membaca dari kontak ke 50mm dari barcode dan menyediakan decoding akurat dalam hitungan detik. scanner ini memiliki konsumsi daya yang rendah dan ultra-all-in-one antarmuka host universal. Sebuah utilitas Windows disertakan.

Panjang rentang imagers
Argox AS-8150 Barcode Scanner
Argox AS-8150 Barcode Scanner
Yang tahan lama dan ergonomis AS-8.150 adalah nilai-scanner genggam terbaik di kelasnya. Ini rentang pertengahan pemindai CCD menggantikan scanner laser bar code tradisional, tetapi dengan biaya lebih rendah. The-AS 8150 memiliki intensitas tinggi bertujuan baris dan kode bar menangkap dari sejauh 200 mm. Berkecepatan tinggi menangkap kode bar di 200 scan per menggunakan kedua dipatenkan kami "Digi-Decode" teknologi. scanner ini mudah untuk mengarahkan dan memindai kode dalam lingkungan pencahayaan. SA-8150 fitur kedua genggam dan tetap proyeksi mode, serta jangka panjang aktivasi dan berdiri adjustable (opsional) untuk operasi otomatis. Flash ROM dengan utilitas upgrade Meteor disertakan.
Argox AS-8310 Barcode Scanner
Argox AS-8310 Barcode Scanner
The-AS 8310 Long Range Imager memberikan scan cepat, ketepatan yang unggul, dan daya tahan ekstra. Sebuah, maju kinerja tinggi jangka panjang scanner, SA-8310 menawarkan cepat, dan hemat biaya alternatif akurat untuk scanner barcode laser. Sebuah overmolding karet tahan lama AS melindungi-8310 di lingkungan yang keras, dan caddy handsfree opsional sangat ideal untuk aplikasi ritel. Menyediakan kualitas luar biasa dan kinerja, AS-8310 sangat cocok untuk berbagai aplikasi, termasuk bisnis dan profesional kantor, gudang, fasilitas kesehatan, laboratorium, pengiriman & penerimaan, dan outlet ritel.

CCD Scanner Barcode CIPHERLAB
Cipherlab CCD Barcode ScannerCIPHERLAB 1000 / 1090 + Barcode Scanner
Cepat, mudah, dan akurat pemindaian dengan kehandalan yang luar biasa, biaya rendah, dan garansi 5 tahun menambahkan hingga nilai riil.1000 Hubungi Scanner menempatkan produktivitas lebih dalam garis checkout, lantai toko, dan pusat-pusat dokumentasi, dengan mempercepat proses pemindaian dan menghilangkan kesalahan, terutama ketika barcode yang tercetak erat atau buruk. Dan dirancang untuk-bebas laser keamanan dan kenyamanan, sementara cukup kasar untuk lingkungan paling keras. 1000 Hubungi Scanner memberikan 100% dalam produktivitas kerja, handal-alat berat.

Dibaca sampai dengan 67 mm barcode lebar, sampai 3 mil dan sampai 30% PCS
Kasar, handal, dan didukung oleh garansi 5 tahun
Diprogram secara luas, mendukung tiga set data editing, seleksi antarmuka dan konfigurasi simbologi.
Mendukung beberapa bahasa untuk aplikasi di seluruh dunia dan termasuk perangkat lunak ScanMaster
Konsumsi daya rendah
Posiflex Imager / CCD Barcode Scanner
Posiflex CD-3860 CCD Barcode ScannerPosiflex CD-3860 CCD Barcode Scanner
The CD3830 Long-Range CCD Scanner menawarkan desain ergonomis ringan yang menyediakan penggunaan nyaman, cepat scan rate dan kinerja yang handal. Dengan membaca aperture lebar dan jangka panjang mendalam membaca ini ideal untuk aplikasi yang membutuhkan fleksibilitas dan kinerja tanpa biaya tinggi scanner laser. Mudah beralih antara tiga interface dengan beralih kabel dan memprogram ulang.Termasuk diskriminasi auto-kode bar. Semua model memiliki LED berkedip ketika dalam mode membaca terus menerus. CD3830 adalah pilihan yang sangat baik untuk ritel, atau industri aplikasi perkantoran.
Posiflex CD-2860 CCD Barcode ScannerPosiflex CD-2860 CCD Barcode Scanner
CD-2860 CCD scanner menyediakan auto-diskriminasi kode bar. Ini adalah kejutan-diuji dalam-kaki tetes 5 sampai beton dan memberikan kinerja yang sangat handal. CD-2860 memiliki kesalahan-bebas, standar industri decoding kemampuan dan desain ergonomis dan ringan untuk kemudahan-penggunaan. kabel Switching dan pemrograman ulang dengan mudah perubahan antarmuka. Semua model memiliki LED berkedip ketika dalam mode membaca terus menerus.